Tips Booking Hotel Murah di Kemayoran

Tips Booking Hotel Murah di Kemayoran

Tips Booking Hotel Murah di Kemayoran - Apakah Anda sedang mencari hotel berkualitas dengan harga yang murah di daerah Kemayoran, Jakarta ? Jika ya, Kami dari Asyana Group memberikan solusi cepat dan tepat untuk Anda. Asyana Group saat ini menawarkan hotel dengan standar pelayanan tinggi di 3 tempat, diantaranya Asyana Kemayoran Jakarta, Asyana Sentul Bogor dan Asyana Rinjani Lombok.

Booking Hotel Murah di Kemayoran


Jika Anda berencana untuk booking hotel di Kemayoran, maka Asyana Kemayoran bisa menjadi pilihan yang tepat. Asyana Kemayoran Jakarta menawarkan 131 kamar dengan beragam tipe kamar yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan Anda. Asyana Kemayoran sangat cocok untuk berbagai kebutuhan, seperti liburan bersama keluarga, honeymoon, perjalanan bisnis, quality time dan meeting . Kamar hotel kelas bintang 3 yang mewah dengan harga murah, pelayanan ramah dan lokasi strategis.

Harga Kamar di Asyana Kemayoran


Untuk mendapatkan fasilitas lengkap dan mewah kelas bintang 3 di Kemayoran, Anda cukup mengeluarkan uang 300 ribuan saja. Selain kamar, Asyana Kemayoran juga menawarkan layanan lain yaitu 8 Ruang Meeting, 1 VIP Lounge, 2 Ruang Informal Meeting, dan makan di restoran dengan menu-menu yang bersahabat di lidah. Di Asyana Kemayoran juga terdapat area bermain untuk anak-anak dan kolam renang yang cukup luas.

Jadi tunggu apa lagi, segera booking kamar di Asyana Kemayoran sekarang juga! Pembayaran dapat dilakukan langsung di website kami secara online dan juga bayar nanti ketika check-in di hotel. Jangan lupa juga untuk membaca syarat dan ketentuan layanan kami.